Puluhan Principal Kantor Agen Properti Meeting Bareng dengan Direksi Meikarta

Puluhan Principal Kantor Agen Properti Meeting Bareng dengan Direksi Meikarta

Cikarang (21/2) - Direksi Meikarta mengundang perwakilan principal kantor agen terbaik yang tergabung dalam pemasaran Meikarta untuk makan siang dan ramah tamah.

Acara yang diadakan di Hotel Sahid Lippo Cikarang tersebut dihadiri oleh beberapa principal kantor agen seperti Indobroker, Century21 Harvest, RayWhite Cihampelas Bandung, Sagentus Properti, dll.

Direksi Meikarta yang sedianya akan diwakili oleh CEO baru Meikarta tersebut rupanya di wakili CMO Meikarta Ferry Tahir, mengingat CEO masih memiliki agenda yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam kesempatan yang memang baru kali pertama diadakan ini Ferry Tahir mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para peserta dan menyampaikan maaf karena CEO berhalangan hadir.

Ferry yang memang memiliki banyak pengalaman di dunia agen properti tersebut terlihat sangat gamblang saat memberikan gambaran tentang penting nya tenaga penjualan dari kantor agen yang memang sudah terbukti militan dengan berbasis imbalan jasa berupa komisi tanpa digaji.

Ferry pun menjelaskan tentang program baru unggulan Meikarta yaitu Wealth Creation Program (WCP), dimana program ini diperuntukkan bagi para pembeli Meikarta yang ingin menjadi investor properti. Meikarta menawarkan program garansi dibeli kembali alias buyback guarantee (BBG), yang berlaku selama 3 tahun dengan kenaikan nilainya sebesar 17% per tahun atau 51% selama 3 tahun.

"Program WCP ini sangat menguntungkan bagi kita semua, karena tidak perlu bayar tunai untuk bisa mengikuti program ini. Kita hanya perlu mengangsur nya selama 3 tahun saja maka investasi properti kita di Meikarta sudah naik sebesar 51%, sehingga sangat sayang apabila kita tidak membeli nya karena keuntungan nya sudah sangat jelas dan aman", tegas Ferry.

Disamping menyampaikan tentang program baru, Ferry pun menjelaskan tentang isu-isu yang beredar di media sosial dimana banyak postingan atau berita yang mendiskriditkan diri nya dan Lippo Group.

Berbekal data yang dimilikinya Ferry pun menjelaskan bahwa yang dituduhkan selama ini itu tidaklah benar dan diduga banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin menjatuhkan dirinya dan Meikarta.

Pun dengan video viral banjir Meikarta yang begitu cepat tersebar yang sudah ditonton oleh banyak orang hingga membuat konsumen kuatir akan menentukan pilihannya membeli unit di Meikarta dijelaskan secara gamblang oleh Ferry. Dimana pihak Meikarta sudah memperbaiki nya dengan memperbaiki gorong-gorong yang tersumbat dan melebarkannya supaya tidak terjadi banjir lagi di Meikarta.

Memasuki sesi tanya jawab banyak peserta yang mengajukan pertanyaan dan masukan kepada Direksi Meikarta untuk perbaikan Meikarta kedepannya dan kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh para peserta meeting.

Wahyudi Sudiyono principal kantor agen Indobroker yang berkantor di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan menyampaikan masukan penting nya sistem pemasaran dengan menggunakan sistem Lead Agent. Dimana peran dari pada lead agent ini akan sangat membantu kerja Meikarta untuk memantau dan meningkatkan penjualan di Meikarta.

Hal senada pun di benarkan oleh Principal Sagentus Properti, Yogi dan Theo bahwa Meikarta harus merangkul semua brand dan membentuk pemasaran dengan sistem lead agent agar semakin banyak brand dan semakin mudah dalam memasarkan Meikarta.

Tentang pencairan komisi Meikarta pun tak luput dari pertanyaan para principal, Sugiharto dari Century21 Harvest misalnya yang menanyakan kepastian pencairan komisi yang dijanjikan bisa cair dalam waktu 30 hari dengan besaran 3+1+1 alias 5%

Kembali Ferry memberikan jawaban yang cukup membuat lega para principal dimana memang tidak mudah meminta tanda tangan persetujuan dari para direksi Meikarta yang mana banyak direksi yang masih diluar negeri sehingga membutuhkan waktu ekstra untuk menandatangani MoU antara Meikarta dengan kantor agen.

Namun dalam hal ini Ferry meyakinkan para peserta bahwa dalam satu sampai dua minggu ini komisi akan cair mengingat MoU sudah ditandatangani oleh direksi.

Sehingga klaim komisi bisadiajukan dan tagihan komisi sudah bisa dimasukkan agar dalam waktu tidak terlalu lama komisi Meikarta sudah dapat dinikmati oleh para agen.

Hal ini terjadi karena untuk MoU memang baru kali pertama sehingga untuk selanjutnya komisi sudah bisa di klaim jika syarat dan ketentuan penjualan sudah terpenuhi.

Meeting ditutup dengan menonton video terbaru Meikarta yang isi video nya sangat mambantu agen dalam memasarkan Meikarta.

Penulis: Yudi Dwi Ardian